Distributor Resmi Nuskin Indonesia Menjual seluruh produk Nu Skin Pharmanex. Aman, Sertifikasi Halal & Terdaftar BPOM Phone : 08111220680

Nuskin ageLOC Galvanic Spa; Alat Setrika Wajah Ajaib

Nuskin ageLOC Galvanic Spa System atau mungkin bagi anda yang pernah mendengar istilah Setrika Wajah, transformasi bersama Nuskin Indonesia yang telah diformulasikan khusus untuk mencegah penuaan dini dan mengembalikan sel kulit yang sudah terlanjur menua, sehingga kulit dapat kembali sehat dan kencang.

ageLOC Galvanic Spa di desain dan dirancang dilengkapi konduktor yang dapat diganti sesuai dengan perawatan dan kebutuhan perawatan anda antara lain; penggunaan untuk wajah, kulit kepala, tubuh dan area kerutan lebih spesifik. Perangkat kecil dan canggih ini mampu menghantarkan kandungan nutrisi anti penuaan lebih banyak kedalam kulit anda.


Manfaat ageLOC Galvanic Spa:

  1. Mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah atau bagian kulit lainnya
  2. Mampu menghilangkan kerutan
  3. Mengangkat racun, dan kotoran dari dalam kulit bahkan bagian kulit terdalam yang tidak mampu dijangkau oleh pembersih biasa
  4. Menghantarkan nutrisi pada kulit dan kandungan anti penuaan ageLOC lebih cepat
  5. Memberikan manfaat yang sama bahkan jauh lebih baik dengan treatment profesional yang ada saat ini
  6. Portabel Device, dimensi sebesar Smart phone anda, dapat digunakan dimana saja, easy to use dan tidak memerlukan keahlian khusus untuk menggunakannya.


Nuskin ageLOC Galvanic Spa terdiri dari:

  1. 1 Unit mesin ageLOC Galvanic Spa
  2. 4 konduktor
  3. 1 botol Creamy Cleansing Lotion
  4. 1 botol NaPCA Moisture Mist
  5. 2 box Facial Gel Treatment
  6. 1 DVD tutorial cara penggunaan
  7. 1 pasang baterai AAA
  8. Garansi resmi Nuskin Indonesia selama 2 tahun
Bagi anda yang sedang melakukan perawatan wajah apapun dengan produk apapun, penggunaan ageLOC Galvanic Spa ini tidak akan mengganggu proses apapun, jadi anda dapat terus menjalankan keduanya dengan aman, namun sebaliknya, Galvanic Spa ini akan sangat membantu proses penyerapan nutrisi kulit yang anda gunakan tersebut. 

Untuk informasi pemesanan atau konsultasi seputar produk Nuskin lainnya, silahkan hubungi kami melalui Telp/WA pada link yang sudah kami sediakan.
Share:

3 comments:

ageLOC Lumispa Accent

Kontak Order & Pemesanan